MAMUJU, POROSSULBAR – Calon wakil Bupati Mamuju nomor urut 2 Irwan Satya Putra Pababari, kembali melakukan pertemuan kampanye terbatas di Dusun Baobatu Desa Bambu, Mamuju, Selasa (4/11/20).

Ditemani Istri, Nirmala Sari Aras dan tim Jurkam H.Damris, tim koalisi kerakyatan, para simpatisan serta relawan. Hadir dikediaman salah satu tokoh agama di Desa Bambu.

Di sela – sela kampanye terbatas,  Musriawan, salah satu tokoh pemuda Desa Bambu mengatakan, bahwa pembangunan dimasa kepemimpinan Habsi-Irwan sudah dirasakan oleh masyarakat Mamuju, khususnya di Desa Bambu. Yang kini telah kita rasakan dan nikmati bersama.

Pembangunan di Kabupaten Mamuju yang dilakukan sejak kepemimpinan Habsi-Irwan, kini sangat dirasakan masyarakat.

“Alhamdulillah, khususnya di Desa Bambu sendiri kami cukup rasakan, utamanya kegiatan-kegiatan kepemudaan yang di respon baik oleh Habsi-Irwan.

“Kami berharap, nantinya setelah kembali terpilih bisa lebih diperhatikan lagi, khususnya sarana olahraga di Desa kami,” ucap Musriawan.

Dikatakannya, selain dirasakan oleh kepemudaan, kepemimpinan Habsi-Irwan juga telah melakukan pembangunan jalan, serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang ada di Desa Bambu.

Di era Habsi-Irwan, yaitu pekerjaan rabat beton yang ada di Dusun Babana Pantai, rabat beton di Dusun Taruminding, jalan pekuburan. Kemudian sentuhan-sentuhan lain, seperti kelompok penjahit, pedagang kaki lima, itu sebagian besar bantuan dari Habsi-Irwan.

“Untuk kemenangan pemuda di Desa Bambu, InsyaAllah kami bisa meraih kemenangan 79 persen untuk Habsi-Irwan,” kunci tokoh pemuda Bambu, yang akrab disapa Awank itu. (rls//**)