MAMUJU, POROSSULBAR – Perhatian dan rasa empati yang tinggi terus ditunjukkan Partai NasDem, partai besutan Surya Paloh ini. Setelah menyalurkan bantuan korban gempa tahap pertama dan tahap kedua.

Pasca gempa magnitudo 6,2 SR Majene, DPW Partai NasDem Sulbar kembali menyalurkan bantuan bagi korban gempa Majene – Mamuju tahap ketiga, Minggu 24 Januari 2021.

Usai menjalani pemulihan kesehatan di Makassar, sejak kecelakaan bulan Desember 2020 lalu, Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Barat, H. Muhammad Jayadi, S.Ag, SH hari ini mulai menjalani aktifitas kepartaian.

Muhammad Jayadi mengatakan langsung melakukan kunjungan ke lapangan, setelah beberapa bulan terakhir ini menjalani terapi pengobatan di Makassar. Dengan menyambangi posko – posko pengungsian korban gempa dan menyalurkan bantuan.

“Alhamdulillah, hari ini sudah bisa beraktifitas setelah menjalani proses pengobatan,” ungkap Jayadi.

“Pagi tadi, mulai dari makassar kami menyisir beberapa posko pengungsian yang ada di daerah Majene, yaitu Desa Tubo, Malunda, Tapalang dan Tapalang Barat,” jelasnya, via sambungan telepon Minggu (24/1).

Selanjutnya Jayadi langsung melakukan rapat evaluasi dan konsolidasi di posko partai NasDem bersama teman-teman DPW NasDem Sulbar dan relawan DPW NasDem Sulteng.

Dikatakan, selaku sekretaris saya memberikan support atas kerjasama yang baik, dengan beberapa titik bantuan telah disalurkan oleh teman-teman.

Jayadi juga menyampaikan titipan salam dari Ketua Umum DPP Partai NasDem Bapak Surya Paloh untuk warga Sulbar yang tekdampak gempa.

Berkat kepedulian yang tinggi, Partai NasDem bisa memberikan bantuan kepada warga Sulbar yang tertimpah musibah.

“Terima kasih atas semua support dan bantuannya untuk masyarakat Sulawesi Barat,” tutup ketua Fraksi NasDem DPRD Sulbar yang akrab disapa Bang Jaya ini. (As/**)