MAMUJU, POROSSULBAR – Tokoh pemuda Desa Beru-beru Kecamatan Kalukku, Mamuju. Suka cita menyambut kedatangan calon Bupati Mamuju 02, H. Habsi Wahid.

Para tokoh pemuda Desa Beru-beru optimis memenangkan Habsi-Irwan di wilayahnya.

Hal itu diutarakan, Darlis Ahmad kepada media, saat paslon 02 melakukan kampanye terbatas di Dusun Lambagu Desa Beru-beru Dusun Tarawe, Kalukku Mamuju, Kamis (26/11/20).

“Alhamdulillah, keberhasilan kepemimpinan Bapak Habsi-Irwan di Mamuju, khususnya di Beru-beru pembangunannya telah dirasakan masyarakat.

“Seperti para petani yang begitu banyak mendapatkan bantuan, serta para Nelayan juga telah banyak menikmati bantuan dari Habsi-Irwan,” ucap Darlis.

Pembangunan mereka sudah terbukti, janganlah kita pungkiri, apa lagi yang kita ragukan untuk memilih Habsi-Irwan, karena mereka adalah sosok pemimpin cerdas dan berpengalaman.

“Kami pemuda Dusun Tarawe menargetkan kemenangan 70 persen untuk petahana, pada 09 Desember nanti,” pungkas pemuda yang akrab disapa John itu.

Kampanye terbatas kali ini, Habsi Wahid di dampingi jurkam tim koalisi kerakyatan, yaitu Ismail Zainuddin, relawan serta simpatisan Habsi-Irwan. (**)