MAMUJU, POROSSULBAR – Masyarakat Tapalang sepatutnya memberi dukungan sepenuhnya kepada Calon bupati dan Wakil Bupati, Habsi Wahid-Irwan Satya Putra Pababari nomor urut 2 (Dua).

Hal ini diungkapkan pemuka agama, sekaligus tokoh masyarakat, Dr. Burhanuddin Djafar, dalam kampanye terbatas, di lingkungan Dayanginna Barat, kecamatan Tapalang, Selasa (20/10/20).

Burhanuddin pun mengajak warga di daerah ini, agar mendoakan dan mendukung agar Habsi-Irwab terpilih kembali di periode berikutnya.

“Para ustad, para guru berkenan secara bersama atau individu kita shalat hajad khusus untuk Habsi jadi Bupati kedua kalinya, Insha Allah,” sebutnya.

Mantan Kepala Desa Dayanginna Barat ini menuturkan, atas kepemimpinan Habsi di tanah kelahirannya ini, mengangkat daerah Tapalang, dan pantas berbangga hati menjadi Bupati Mamuju.

“Namanya masyarakat Tapalang di mana-mana naik, berkat kepemimpinan Habsi, sehingga kami disini patut memberi support,” jelasnya.

Burhanuddin mengungkapkan, idealnya pemimpin haruslah laki-laki, religius, jika diukur dari apa yang telah dilalui berdasarkan pengalamannya selama ini.

“Beliau pak Habsi, memandu dan mengajak dan melakukan shalat Shubuh berjamaah, ya kalau kita cari pemimpin apa yang dia bilang, itu juga dilakukan,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, dalam kampanye terbatas ini, dihadiri tim koalisi kerakyatan, diantaranya anggota DPRD Sulbar, Abdul Rahim, anggota DPRD Mamuju, Malik ballako, Yudiaman Firusdi, Fadli, serta puluhan warga Dayanginna Barat, dan simpatisan pendukung. (rls//**)