MAMUJU, POROSSULBAR – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sulawesi Barat tak lupa menyantuni anak yatim piatu sebagai bentuk kesyukuran bertambahnya usia partai NasDem yang ke-9 Tahun.

Panti Asuhan Manakarra di jalan Kakatua Lingkungan Padangpanga, Kota Mamuju yang kemudian di sambangi untuk berbagi dan anjangsana.

Hadir diantaranya sejumlah kader DPW NasDem Sulbar, yakni sekretaris H.Muhammad Jayadi, Ketua Bappilu, Hatta Kainang, Kamiruddin Al Islam serta beberapa kader lainnya dan disambut langsung pengasuh Panti Asuhan Manakarra.

Hatta Kainang dalam sambutannya didepan anak yatim mengatakan, berbagi dan anjangsana DPW NasDem Sulbar ini, adalah bentuk kesyukuran atas Dirgahayu partai NasDem yang ke-9.

“Kami ingin HUT partai NasDem yang ke-9 ini mendapat berkah dan doa yang makbul dari anak-anakku di panti asuhan ini. Agar partai NasDem bisa terus eksis membangun Bangsa dan Negara, terkhusus di daerah Sulawesi Barat,” ujar Hatta Kainang, anggota DPRD Sulbar itu.

Ditempat yang sama H.Muhammad Jayadi juga tak lupa mengucapkan rasa syukur dan terima kasih dihadapan anak-anak yatim panti asuhan Manakarra yang telah menerima pengurus DPW partai NasDem Sulbar dengan santun.

“Pesan saya kepada anak-anak ku, agar jangan pernah berhenti untuk terus belajar dan menggapai-cita-cita agar generasi pemimpin Mamuju terus ada di daerah kita,” kata Ketua Komunitas Bang Jaya Lovers ini.

“Kegiatan ini adalah rangkaian pengurus DPW partai NasDem dalam menyambut hari jadi partai NasDem yang ke-9 tahun,” lanjutnya.

Sementara itu, pengasuh Panti Asuhan Manakarra, Hasran Effendi di tempat yang sama tak lupa berterima kasih atas kunjungan dan anjangsana yang diberikan DPW partai NasDem Sulbar terhadap anak yatim.

Hasran ikut mendoakan semoga partai NasDem secara umum bisa terus menjadi partai yang melakukan gerakan perubahan, dengan mottonya yakni Gerakan Restorasi yang mengusung tiga poin, yakni politik solidaritas; ekonomi emansipatif dan partisipatif, serta budaya gotong-royong.

Selain anjangsana dan berbagi bahan pokok untuk anak yatim di panti asuhan, kader DPW partai NasDem Sulbar juga memberikan masker sebagai upaya mencegah penularan virus covid-19. (Rls//**)