MAMUJU, POROSSULBAR – Di Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (HUT – PDI P) ke 48 Tahun, H. Arwan M Aras T, S.Kom Anggota DPR RI asal Sulbar turut ambil andil.

Perwakilan Sulbar di senayan dari partai berlambang Banteng Moncong itu, membagi sedikitnya 10.00 pohon kayu jati merah dan 500 paket nasi kotak kepada sejumlah pedagang kaki lima dan para tukang becak di pasar sentral Mamuju, Minggu 10/01/2021.

Usai menyerahkan kayu jati merah di rumah aspirasi miliknya, pria yang akrab disapa Arwan Aras bersama rombongan langsung menuju titik pembagian nasi kotak di dalam Kota Mamuju.

Walau pandemi Covid-19 sedang melanda seluruh dunia termasuk Kota kecil Kabupaten Mamuju, namun tak menyurutkan semangat Arwan Aras bersama kader – kader BAGUNA untuk merayakan HUT PDI-P yang ke 48.

Namun demikian, ditengah – tengah sibuknya membagikan nasi tumpeng ke masyarakat di pasar lama Mamuju, penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran gugus tugas dan para ahli kesehatan tetap menjadi perhatian Arwan Aras bersama rombongan, mulai dari jaga jarak, pakai masker hingga tidak menimbulkan kerumunan banyak orang.

“Kegiatan ini dalam rangka HUT 48 tahun PDI Perjuangan, partai dimana saya mengabdi untuk masyarakat Sulawesi Barat. Tentu menjadi harapan kita semua semoga PDIP semakin dicintai masyarakat karena sudah menjadi keharusan kami di PDIP untuk tetap turun kebawah untuk dekat masyarakat,” Ucap Arwan Aras.

Lanjutnya, Jumlah jati merah yang kami bagi sekira 10.000 pohon yang kita bagi di seluruh Kabupaten Se Sulawesi Barat, dan ini telah dilakukan secara serentak di seluruh Wilayah Se – Indonesia. inilah bukti bahwa kami PDIP mencintai kelestarian alam. Selain itu ada juga nasi kotak sekira 500 paket yang sementara kami bagikan kepada saudara saudara pedagang dan daeng becak,” Tutup Arwan Aras. (**)