MAMUJU, POROSSULBAR – Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW digelar pada Senin (9/11/20), oleh warga pasar lama (sentral) Mamuju, khususnya seputaran Los pasar ikan.

Ditengah-tengah aktifitas jual beli, mereka masih sempat berkumpul bersama-sama merayakan Maulid secara sederhana.

Calon wakil Bupati Mamuju nomor urut 2, Irwan Pababari yang turun didepan pasar lama, langsung diarahkan warga menyusuri lorong pasar yang kanan-kiri dikelilingi hiasian ‘Tiri’ itu.

Irwan Pababari menyapa, serta bersilaturahmi dengan warga pasar yang sedang merayakan maulid.

Ditemani anggota DPRD Mamuju, Mervie Parasan, Zulfahmi Hermawan, para relawan serta simpatisan disambut antusias warga pasar.

Melewati lokasi acara maulid menuju ke tempat pertemuan kampanye terbatas di kediaman Ian Gondrong, yang terletak di jalan Mangga, Kelurahan Binanga Mamuju, Senin (9/11).

Mansyur salah satu tokoh warga pasar, juga merupakan sekretaris pengurus Mesjid Al Amin pasar sentral mengatakan, bahwa acara maulid ini murni atas inisiatif pengurus mesjid bersama warga pasar, khususnya sekitaran los ikan.

“Kami warga pasar merasa sangat bersyukur, karena Alhamdulillah pak Irwan Pababari bisa melihat dan bersilaturahmi langsung dengan warga pasar yang sedang merayakan maulid,” ungkap Mansyur.

“Karena ditengah aktifitas kami sebagai pedagang, masih bisa bertatap muka langsung dengan pak wakil, juga sekaligus calon wakil bupati mamuju nomor urut 2,” tambahnya.

“Komunitas warga pasar dan warga pendatang, tetap solid mendukung dan siap memenangkan Habsi-Irwan pada 9 Desember mendatang,” kunci Mansyur, yang juga mantan ketua forum pasar. (As//**)