MAMUJU, POROSSULBAR — Kampanye terbatas pasangan calon urut 2, Habsi Wahid dan Irwan Pababari di lakukan di kota Mamuju, Senin (9/10).

Momentum ini dimanfaatkan calon wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari untuk mengunjungi salah seorang mantan Anggota DPRD Sulbar, Arifin Nurdin.

Pertemuan dilakukan di kediaman Arifin Nurdin, di Jalan Pongtiku Mamuju. Irwan Pababari didampingi orang tuanya, yaitu Almalik Pababari langsung bertatap muka dengan keluarga besar Arifin Nurdin.

Baik Irwan maupun Arifin Nurdin mengaku pertemuan tersebut, merupakan pertemuan kekeluargaan. Apalagi, Almalik Pababari dan Arifin Nurdin pernah sama-sama berkarir sebagai Anggota DPRD Sulbar.

“Saya melihat pembangunan di Mamuju luar biasa. Tapi ini intinya pertemuan kekeluargaan.

“Tapi kalau saya secara pribadi melihat pembangunan di Mamuju semakin bagus. Parameternya, segalanya mendukung” ucap Arifin Nurdin.

Arifin Nurdin juga menilai pasangan Habsi-Irwan adalah pasangan yang sangat serasi. Pasangan yang religius dan mampu membawa daerah ini maju di masa yang akan datang.

Dari segi personalnya, segi pendidikannya. Saya ini orang rasional dan akademisi. Melihat beliau berdua berpendidikan.

“Saya pikir, kita mendorong orang-orang baik untuk memimpin negeri ini, mulai dari pusat sampai ke daerah,” urainya.

Arifin Nurdin sangat berharap masyarakat Mamuju menjatuhkan pilihan kepada pasangan Petahana. Sebab, Habsi-Irwan dinilai adalah pemimpin yang cocok sesuai dengan budaya orang Mamuju.

“Kalau mau menghadirkan pemerintahan yang baik, berikan kepada orang-orang yang kompeten (Habsi-Irwan.red),” pungkasnya.

Irwan Pababari, menilai sosok Arifin Nurdin secara pribadi adalah tokoh. “Saya membutuhkan bimbingan beliau,” ucapnya singkat. (Wl/**)