MAMUJU, POROSSULBAR – DPW NasDem Provinsi Sulawesi Barat menggelar Gathering UMKM & Nelayan, NasDem Peduli Lingkungan, serta NasDem Berbagi Sembako dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-9 Partai NasDem yang jatuh pada 11 November 2020.

Rangkaian kegiatan tersebut dipusatkan di destinasi wisata Tanjung Ngalo Desa Dungkait, Kecamatan Tapalang Barat, Mamuju, Selasa (10/11), dikomandani langsung Ketua DPW NasDem Sulbar, Habsi Wahid, diikuti puluhan pengurus, kader, serta simpatisan NasDem.

Diacara gathering UMKM dan nelayan NasDem, Ketua DPW NasDem Sulbar Habsi Wahid mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka HUT partai NasDem yang ke-9, dan sebagai bentuk kepedulian pengurus DPW NasDem Sulbar kepada masyarakat.

“Maksud dan tujuan dari rangkaian kegiatan ini adalah untuk memberikan petunjuk, bimbingan, sekaligus memberikan bantuan-bantuan, agar kegiatan-kegiatan lapangan kerja dibidang usaha mikro kecil dan menengah UMKM ini, demikian juga nelayan, sehingga para nelayan bisa meningkatkan produksinya dan meningkatkan produktifitasnya,” ungkap Habsi.

“Olehnya itu, partai NasDem akan selalu hadir ditengah-tengah Bapak/Ibu sekalian untuk bersama didalam mengembangkan usaha kita semua,” sambungnya.

Habsi juga menyebutkan, bukan hanya mengadakan acara gathering, namun acara menyambut HUT Partai NasDem ini juga dirangkai dengan agenda bakti sosial peduli lingkungan, seperti membersihkan area pantai Tanjung Ngalo.

“InsyaAllah didalam momentum hari jadi NasDem ini, kegiatan-kegiatan yang kami lakukan. Dalam rangka untuk lebih mendekatkan partai NasDem ditengah-tengah masyarakat yang ada di Kabupaten Mamuju khususnya, dan Provinsi Sulawesi Barat pada umumnya.

Yang intinya besok partai NasDem akan tampil dengan restorasinya, tampil dengan perubahan yang menjadi slogan partai NasDem didalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia, sekaligus daerah Sulawesi Barat dan Mamuju pada khususnya.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelaku UMKM dan nelayan atas kehadirannya dalam acara gathering dan bakti sosial ini, Dirgahayu partai NasDem, Salam Restorasi,” kunci Habsi Wahid. (As//**)