MAMUJU, POROSSULBAR – Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Mamuju, H.Damris juga sebagai Tim pemenangan ‘koalisi kerakyatan’ Habsi-Irwan, turun langsung blusukan door to door ke rumah warga sejak awal kampanye.

Guna menggalang dukungan dari masyarakat, seperti yang dilakukannya di Desa Pammulukang, kecamatan Kalukku pada hari Minggu 11 Oktober 2020.

“Tokoh PUS ini terjun langsung untuk memberikan edukasi tentang sosok Habsi-Irwan, visi misi dan program kerjanya kedepan. Serta menjabarkan apa yang sudah dilakukan selama kurang lebih 5 tahun terakhir.

Legislator Golkar ini mengatakan, bahwa dari awal kami telah melakukan kunjungan ke tokoh-tokoh agama dan kunjungan door to door ke rumah warga dan keluarga yang ada di Desa Pammulukang.

Kegiatan itu kami sudah lakukan sejak awal, edukasi masyarakat tentang visi-misi Habsi-Irwan dan program kerja ke depan,” ungkapnya.

“Ia mengaku bahwa dirinya gencar turun ke masyarakat. Dengan semangat menyala-nyala relawan dipadukan dengan seluruh parpol pendukung Habsi – Irwan dan para tokoh.

Sosok Petarung ini (H.Damris.red) menjelaskan Via Telepon, bahwa di desa Pammulukang itu, kita punya banyak basis keluarga. Dan saya sudah datangi secara door to door, bahkan kami dan keluarga bersama masyarakat disana sudah sepakat untuk memenangkan Habsi-Irwan dengan kemenangan di angka 70 Persen.

“Jadi sangat tidak rasional kalau ada pihak lain yang mengklaim bahwa bisa dia menangkan sampai 80 Persen,” kunci H.Damris. (Rls/**)