MAMUJU, POROSSULBAR – Relawan Tantarayya yang dibentuk sejumlah warga untuk pemenangan Muhammad Imran, mengarahkan dukungan ke pasangan Habsi-Irwan di Pilkada Mamuju.

Meskipun Muhammad Imran, batal maju di Pilkada Bulukumba, namun banyak simpatisan yang bergabung di Mamuju, siap memenangkan Habsi-Irwan.

Mantan Dandim Mamuju, Letkol Arh. Purn. Muhammad Imran mengaku, sosok pasangan Habsi-Irwan adalah pasangan yang terbukti telah membangun Mamuju, diperiode pertamanya.

Meskipun, ada beberapa yang belum dilakukan, karena keterbatasan anggaran, namun ia optimis semua program akan dapat disempurnakan pada periode keduanya.

“Relawan tantarayya di Mamuju siap membantu memenangkan Habsi-Irwan, karena kami melihat Habsi-Irwan, cukup berhasil membina keharmonisan dan kedamaian di Mamuju selama menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mamuju.

“Dan pak Habsi itu orang baik, begitupun pak Irwan Pababari, keduanya sahabat saya,” ucap Muh. Imran, di sela-sela acara silaturahmi dengan Habsi Wahid di Rangas beach Mamuju, Minggu (22/11).

Alasan untuk menggelar pertemuan karena silaturahmi yang sempat, terputus karena situasi covid-19 yang melanda daerah ini.

Apalagi, Letkol Purn. Muh. Imran yang akrab disapa Tantarayya adalah mantan Dandim Mamuju yang sempat bersama Habsi-Irwan selama kurang lebih 2,5 tahun.

Kalau membicarakaan kebaikan Habsi-Irwan butuh waktu 2,5 jam sebagai refresentasi kebersamaan 2,5 tahun.

“Tapi kalau dukungan, saya tegaskan 102 persen dukungan saya. Artinya 100 persen untuk lanjutkan 2 periode,” ucap Imran, sambil tersenyum lebar. (Rls/**)