MAMUJU, POROSSULBAR – Pernyataannya kepada media ‘dipelintir’ melalui judul pemberitaan, Ketua ‘Koalisi Kerakyatan’ Habsi-Irwan, Hamzah Sula berikan penjelasan lengkapnya, Senin (2/11).

Melalui sambungan telepon, Hamzah Sula menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah mengatakan kalau visi – misi Sutina-Ado rasional, melainkan visi – misi keduanya rasional.

“Jangan sampai dari pernyataan saya, kemudian dipelintir judulnya dan akhirnya mengubah artinya, itu sudah pasti akan lain juga maksudnya,” ucap Hamzah Sula.

“Saya tidak memberikan penilaian tentang siapa yang lebih unggul, karena saya tidak pada tataran itu untuk menilai, terserah publik yang menilai,” ungkapnya.

Tugas saya sebagai ketua koalisi hanya pada bagaimana mengamankan koalisi supaya aman dan berjalan sesuai prosedur yang berlaku, karena yang menilai itu masyarakat,” jelas Hamzah Sula.

“Ketua koalisi kerakyatan Habsi-Irwan ini pun memberi pernyataan bahwa, ‘Yang lebih parah itu bahasanya Habsi tentang ‘Pendatang’ yang mereka pelintir, karena itu sudah mengandung nuansa SARA, itu yang sangat berbahaya dan harus di hindari,” tutupnya. (Rls// **)