MAMUJU, POROSSULBAR – Posko pemenangan Paslon nomor urut 1, Tina-Ado di jalan Pattana Bone, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, kini diubah menjadi posko pemenangan Paslon nomor urut 2, Habsi-Irwan.

Pemilik lahan yang dijadikan posko (S), mengaku kecewa dengan kubu Tina-Ado. Yang hanya menjadikan tempatnya posko mati dan tak berpenghuni. Tidak ada perhatian dari tim, bahkan dari paslon Tina-Ado itu sendiri.

Sehingga kini Posko tersebut diubah menjadi Posko pemenangan Habsi-Irwan, yang dianggapnya lebih menghargai para pemuda millenial ditempat tersebut.

Lahan kami dijadikan posko yang tidak pernah dimanfaatkan, dan hanya dijadikan pajangan baliho saja, bahkan kubu Tina-Ado tidak pernah memperhatikan posko tersebut.

“Jadi kami sekarang mengubah posko tersebut menjadi posko Habsi-Irwan, yang kini pemanfaatannya sebagai posko pemenangan, biar jadi lebih hidup,” ujar (S) kepada awak media, Kamis (5/11).

Lanjut S, Posko tersebut sudah diubah sejak Rabu malam (4/11) menjadi Posko Habsi-Irwan. Dan dirinya sekeluarga kini juga mengubah pilihan kearah petahana.

“Kami sudah rembukkan sekeluarga untuk mengubah posko Tina-Ado, yang tidak dimanfaatkan dan terkesan di acuhkan. Dan kini menjadi Posko Pemenangan Habsi-Wahid yang kini berfungsi sesuai tupoksinya,” kunci (S). (rls//**)