MAMUJU, POROSSULBAR – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD-RI) Dapil Sulawesi Barat, H Almalik Pababari menggelar buka bersama konstituen di kantor DPD-RI perwakilan Sulbar di Mamuju, Sabtu (24/4/2021).

Hikma Ramadhan pada Acara buka puasa bersama ini dibawakan oleh Ustad DR.Amran HB, yang juga merupakan Tenaga Ahli DPD. Yang memberikan siraman Rohani kepada seluruh konstituen yang hadir.

Menurut Almalik Pababari acara ini khusus temu konstituen yang kita kemas dalam buka bersama, untuk mempererat hubungan silaturahim.

“Sekaligus meningkatkan ketakwaan dan keagamaan kita di bulan suci Ramadhan, sebagaimana makna puasa yang disampaikan tadi,” ucapnya.

Di selah-selah acara buka puasa, Almalik Pababari mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang telah hadir dalam acara ini. Kata dia, penting menjalin tali silahturahmi antara masyarakat dan Anggota DPD RI.

 

Oleh karena itu, kata Almalik Pababari, ia telah di perintahkan untuk melaksanakan Temu Konstituen di daerah masing-masing, untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan di masyarakat yang akan di perjuangkan di DPD RI.

“Kita melaksanakan kegiatan ini karena telah diperintahkan untuk menggelar temu Konstituen sebanyak Empat kali, kita telah melaksanakan tiga kali pertemuan. Dan yang ke empat kali ini kita laksanakam di Kantor DPD perwakilan Sulawesi Barat.

Dan diharapkan kepada Konstituen bisa mengetahui apa itu DPD, cara kerja kita yaitu turun ke masyarakat dan meminta apa yang menjadi kebutuhan mereka. Contoh Nelayan, ya tentu yang kita perjuangkan terkait Nelayan juga, begitu pun dengan bidang lainnya,” ucap Mantan Bupati Mamuju itu. (**)