MAMUJU, POROSSULBAR – Paslon nomor urut 2, Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra Pababari kembali menyasar tiga dusun, di tiga desa di Kecamatan Bonehau, yakni Dusun Mappu, Salueno dan Salubatu, untuk melakukan kampanye terbatas, Kamis (19/11/2020).

Pada Kampanye terbatas di kecamatan Bonehau ini selain Habsi Wahid – Irwan Satya Putra Pababari juga menghadirkan beberapa Juru Kampamye diantaranya, Pdt.Kalvin Kalambo (Tokoh Masyarakat Bonehau dan Kalumpang).

Pdt Kalvin Kalambo menjelaskan ikhwal alasannya mendukung penuh Petahana Habsi-Irwan, karena ia menilai keduanya masih sangat layak dan pantas untuk kembali melanjutkan kepemimpinannya, karena telah berhasil membangun daerah.

Kalvin juga menilai sejumlah kelebihan yang dimiliki kedua sosok paslon nomor 2, karena itu ia berpesan kepada keluarga besarnya di Bonehau agar jangan lagi ada keraguan untuk memilih nomor 2,” jelasnya.

“Mari kita beri kesempatan kepada saudara kita Habsi Wahid dan pasangannya Irwan Pababari untuk melanjutkan pembangunan, agar kita bisa merasakan lebih banyak lagi kemajuan daerah kita,” harap Kalvin.

Sementara itu salah seorang tokoh / Tobara Mappu yang.dikonformasi usai kampanye terbatas, Amos Z, S.Pd menyampaikan bahwa selama kepemimpinan Habsi-Irwan kurang lebih satu periode ini, warga Bonehau khususnya Desa Mappu sudah merasakan apa yang telah dikerjakan.

“Kalau dulu, pemerintahan sebelumnya belum ada apa-apa, nanti pak Habsi-Irwan masuk baru masyarakat disini merasakan pembangunannya,” ungkap Tobara Amos.

Karena itu, Amos meminta jika Habsi Wahid terpilih kembali agar memenuhi janjinya kepada masyarakat Bonehau sebagaimana visi misi beliau tadi, terangnya.

Bersama keluarga besarnya dan masyarakat Desa Mappu ia optimis Habsi-Irwan akan menang di Kecamatan Bonehau, khususnya di Desa Mappu seperti suaranya di pilkada lalu,” jelas Amos.

“Yang jelasnya, jika Habsi-Irwan terpilih kembali periode keduanya, kami minta Habsi-Irwan dapat melanjutkan pembangunan jalan,” pungkasnya. (**)