MAMUJU, POROSSULBAR – Calon wakil Bupati Mamuju Nomor Urut 2, Irwan SP Pababari kembali melakukan kampanye terbatas di Lingkungan Salupangi, Kecamatan Simboro, Mamuju, Minggu (22/11) malam.

Kali ini, Irwan Pababari didampingi orator handal Mervie Parasan (Anggota Dprd Mamuju), Saiful Zainuddin (mantan Anggota Dprd Mamuju).

Di sela – sela kampanye terbatas, H.Zainuddin tokoh masyarakat yang juga imam Masjid Salupangi menjelaskan keberhasilan Habsi-Irwan dalam memimpin Mamuju, telah sangat dirasakan masyarakat.

“Habsi-Irwan sangat bagus selama memimpin Mamuju, sudah banyak jalan-jalan yang dikerjakan yang kini di nikmati masyarakat, seperti lorong-lorong yang ada di Salupangi sudah di Beton.

“Dan yang dirasakan masyarakat adalah sejak di Aspal nya jalan poros Lingkungan Sese yang tidak bisa di pungkiri,” terang Zainuddin.

Lanjut Tokoh Agama Salupangi itu, ia meminta kepada seluruh warga untuk memilih Habsi-Irwan, karena telah berhasil membangun Mamuju, khususnya di Kecamatan Simboro.

“Habsi-Irwan masih sangat layak pimpin Mamuju, karena telah terbukti membangun daerah kita, dan saya berharap masyarakat Mamuju, khususnya warga Salupangi mari bersama-sama memenangkan petahana untuk kedua kalinya, sehingga Kabupaten Mamuju bisa lebih baik lagi kedepannya,” tutup Tokoh Agama Salupangi itu. (**)