MAMUJU, POROSSULBAR – Tak kenal lelah memenuhi jadwal kampanye yang telah ditentukan pihak penyelenggara Pilkada, dalam hal ini KPU Kabupaten Mamuju.

Pasangan calon Nomor urut 2, Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari terus menyisir wilayah-wilayah yang ada di dalam maupun luar kota Mamuju.

Dalam kampanye terbatas yang didampingi Amran HB selaku tokoh agama, para tim pemenangan dan simpatisan ‘Koalisi Kerakyatan’, calon wakil bupati petahana Irwan Pababari silaturahmi dengan warga lingkungan Kasiwa, kelurahan Binanga, kecamatan Mamuju, Rabu (28/10).

Nampak hadir dalam kampanye tersebut, Muhammad Syafri seorang tokoh masyarakat Kasiwa.

Dalam kesempatannya menyampaikan dukungannya terhadap Paslon nomor urut 2 Habsi-Irwan pada kontestasi Pilkada Mamuju 2020 ini.

Ia mengatakan bahwa ada dua hal yang menjadi pertimbangannya dalam memutuskan untuk memilih Habsi-Irwan sebagai pilihannya, yaitu keberhasilan yang telah diraih saat memimpin Mamuju diperiode pertamanya dan tingkat kompetensi yang dimiliki oleh pasangan incumbent ini.

“Secara pribadi saya menilai dalam menjalankan kepemimpinannya selama hampir lima tahun ini, Habsi-Irwan telah berhasil melakukan pembangunan.

Baik dibidang pembangunan fisik maupun pembangunan mental utamanya dibidang keagamaan. Semua itu Nampak ditengah masyarakat,” ucap Syafri.

“Kedua, saya menetapkan pilihan untuk memilih Habsi-Irwan, karena kami anggap bahwa mereka berdua memiliki kompetensi yang tinggi dan masih sangat layak menjadi pemimpin untuk periode kedua ini,” lanjutnya.

Menurut Muhammad Syafri, telah banyak keberhasilan yang dilakukan oleh Habsi-Irwan daripada pemerintahan sebelumnya.

Dan jika dibandingkan dengan lawan politiknya, ia belum bisa memberi gambaran apapun, karena figur yang baru dan belum ada tolak ukur keberhasilan yang dilakukan dalam membangun Mamuju.

“Saya tidak muluk-muluk dalam menetapkan target, tapi untuk di lingkungan Kasiwa ini, saya bisa jamin Habsi-Irwan bisa menang minimal 65 persen,” tutup Tokoh Masyarakat Kasiwa itu. (Rls// **)