MAMUJU, POROSSULBAR – Kampanye terbatas Habsi-Irwan yang dilaksanakan di Desa Tamemongga, masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan Habsi Wahid bersama tim kampanye yang datang di desa Tamemongga, Sabtu (17/10/20).

Habsi Wahid yang didampingi oleh anggota DPRD provinsi Sulawesi barat, Muhammad Jayadi dan anggota DPRD kabupaten Mamuju H.Yudiaman dan juga Yani Baharuddin.

Salah satu tokoh masyarakat Tamemongga, Hamma Nur menyampaikan kepada Habsi Wahid dan sejumlah masyarakat yang hadir pada kampanye terbatas tersebut.

“Seketika Habsi Wahid dilantik kembali menjadi Bupati Mamuju, bahwa akan mewujudkan harapan masyarakat Tamemongga.

Dan menyatakan sikap bahwa ia bersama tokoh dari 8 dusun di Tommo, berkomitmen akan memenangkan Habsi-Irwan seperti periode yang lalu.

“Tamemongga adalah pemenang mutlak dari Habsi-Irwan,” pungkas Hamma Nur.

Kami yakin bahwa Habsi-Irwan akan menang dan akan dilantik kembali sebagai bupati dan wakil Bupati Mamuju,” ujarnya.

Menyambung pembicaraan dari tokoh masyarakat, Habsi Wahid menyampaikan visi-misinya kedepan, bahwa salah satu kebutuhan yang diharapkan oleh masyarakat Tamemongga adalah perbaikan dan pengaspalan jalan.

Dan itu akan diwujudkan setelah terpilih nanti, bukan hanya pembangunan jalan. Bahkan juga dari segi pelayanan kesehatan, pendidikan, pertanian serta keagamaan akan menjadi prioritas oleh pemerintah daerah kedepan.

“Kita akan mengaspal jalan 1 Kilometer setiap desa per tahun. Dan kita akan berikan ambulance 1 unit satu desa untuk mempermudah pelayanan kesehatan.

Untuk sektor pendidikan akan kita berikan beasiswa bagi siswa-siswi yang berprestasi.

Juga Imam-imam masjid akan kita berangkatkan umrah secara bergantian setiap tahunnya.

“Bahkan pengadaan alat pertanian kita akan anggarkan setiap tahunnya, untuk memenuhi kebutuhan bagi para petani pertanian,” tandasnya. (rls//**)