MAMUJU, POROSSULBAR – Puluhan masyarakat Lingkungan Talange-Petakeang Kelurahan Galung Kecamatan Tapalang menyambut kedatangan tim pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju Nomor urut 2.

Kampanye terbatas kali ini, Habsi-Irwan  diwakili H.Damris (Anggota DPRD Sulbar), yang juga tim kampanye Koalisi Kerakyatan, bersama Iksan Syarif Anggota DPRD Sulbar Fraksi Partai Hanura.

Di sela-sela kampanye terbatas, Abbas, salah satu masyarakat Lingkungan Talange-Petakeang Kelurahan Galung, kepada media menyampaikan bahwa kepemimpinan Habsi-Irwan dalam memimpin Mamuju sudah cukup baik.

Kepemimpinan Bapak Habsi-Irwan sudah baik dalam membangun Mamuju, khususnya di Kecamatan Tapalang Induk dan Tapalang Barat.

“Itu sudah kita rasakan, seperti pembangunan jalan, rumah ibadah, pertanian, pendidikan, dan masih banyak lagi pembangunan yang lainnya,” ucap Abbas, Minggu (29/11).

Masyarakat Kecamatan Tapalang dan Tapalang Barat sangat mengakui kepemimpinan Habsi-Irwan, apalagi Habsi Wahid adalah orang Tapalang asli, yang sampai saat ini masih menjabat sebagai bupati kita. Dan itu adalah suatu kebanggaan kami.

“Kami atas nama masyarakat Tapalang akan memenangkan Habsi-Irwan, sebab mereka masih sangat layak Dua Periode. Dan kembali melanjutkan pembangunan Kabupaten Mamuju,” tutup Abbas.

Hal tersebut, diungkapkan tokoh masyarakat Lingkungan Talange Petakeang di hadapan H.Damris bersama Iksan Syarif, serta puluhan masyarakat yang hadir dalam kampanye itu. (**)