MAMUJU, POROSSULBAR – Hari ini pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju, Habsi Wahid – Irwan SP Pababari, kembali melaksanakan kampanye terbatas di Kota Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

Kampanye terbatas, kali ini dilaksanakan di Jalan Andi Depu, Kelurahan Rimuku Kecamatan Mamuju, Rabu (28/10/20).

Calon Bupati Mamuju Habsi Wahid yang didampingi oleh Ismail Zainuddin, Abdul Rahim, serta beberapa tokoh lainnya serta simpatisan.

Salah satu tokoh masyarakat yang ada di jalan Andi Depu, H.Kaharuddin menjelaskan bahwa Paslon Habsi-Irwan, merupakan sosok birokrat yang berpengalaman, dan telah banyak membangun Kabupaten Mamuju.

“Saya kira pak Habsi ini sudah sangat di kenal di kalangan masyarakat, apalagi beliau mantan birokrat dan pernah menjabat sebagai Sekda lebih 10 Tahun.

“Dan tentunya masyarakat sudah tau semua itu, kalau pak Habsi ini orang cerdas dan baik,” kata Kaharuddin.

Dikatakan juga, pembangunan yang telah dilakukan Habsi-Irwan pada periode pertamanya, tentu belum tuntas yang hanya dalam 5 Tahun lamanya, jadi harus tetap di lanjutkan.

Kalau pembangunan, jujur kita katakan bahwa siapapun yang menjadi Bupati dan wakil Bupati, pasti tidak akan bisa menuntaskan pembangunan bila hanya dalam 5 Tahun.

Kami berharap kedepannya pada periode kedua nanti, bisa menutupi kekurangan-kekurangan di periode pertama.

“Intinya Habsi-Irwan masih sangat layak memimpin Mamuju, dan mudah-mudahan beliau selalu sehat agar bisa melanjutkan pembangunan di Kabupaten Mamuju untuk kedua kalinya,” tutup H.Kaharuddin, yang juga tokoh Muhammadiyah Mamuju itu. (rls//**)