MAMUJU, POROSSULBAR – Pasangan calon bupati dan wakil bupati mamuju nomor urut 2, Habsi Wahid bersama Irwan Satya Putra Pababari terus mendapat dukungan dari warga.

Kali ini calon wakil, Irwan Pababari menemui warga pasar lama untuk melakukan kampanye terbatas, bertempat di Jalan Mangga, Kelurahan Binanga Mamuju, Senin (9/11).

Ditemani anggota DPD-RI, Almalik Pababari dan para Jurkam tim koalisi, diantaranya H.Damris, Mervie Parasan, Zulfahmi Hermawan, Rasyid Kampil (Budayawan) Bahrun Rasyid (tokoh masyarakat), para simpatisan dan Relawan Habsi-Irwan.

Tokoh pemuda pasar lama, Ian Gonrong mengucapkan terima kasih kepada calon wakil bupati mamuju, Irwan Pababari bersama tim koalisi yang sudah bersedia datang dan menyempatkan hadir menemui masyarakat, khususnya warga pasar lama mamuju dan sekitarnya.

“Selamat datang pak wakil, sudah datang ditempat kami. Disini warga pasar mayoritas pendukung Habsi-Irwan sudah menantikan kedatangan bapak,” ungkapnya.

“Saya mewakili komunitas pasar lama dan sekitarnya menaruh harapan kepada bapak Habsi-Irwan, jika terpilih kembali pada 9 Desember nanti supaya memperhatikan aspirasi-aspirasi kami,” ucap Ian Gonrong.

Sebagai koordinator pemuda dan komunitas pasar lama, saya tekankan sekali lagi, bahwa kami bersama warga pendatang bersepakat mendukung dan siap memenangkan Habsi-Irwan.

“Komunitas warga pasar dan warga pendatang, tetap solid mendukung dan memenangkan Habsi-Irwan,” kunci Ian gonrong. (As//**)