MAMUJU, POROSSULBAR – Masyarakat Lingkungan Kasambang, Kecamatan Tapalang akan total memilih pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari.

Mereka tak ingin memilih calon lain, yang masih sebatas janji saja dalam perhelatan pilkada Kabupaten Mamuju 9 Desember 2020 yang akan datang.

Hal itu diutarakan salah satu tokoh yang dituakan dan tokoh terkemuka di Lingkungan Kasambang, Agus Yusuf saat mengikuti pertemuan terbatas, sekaligus kampanye Habsi-Irwab, Selasa (20/10/20).

“Habsi-Irwan telah terbukti kepemimpinannya dan hasil pembangunan, serta bantuannya terasa langsung di masyarakat, apalagi Habsi Wahid adalah putra daerah asli Tapalang,” ungkap Agus.

“Jadi kami masih akan tetap memenangkan Habsi-Irwan, tidak mau calon lain karena masih janji,” lanjutnya.

Pasangan calon nomor urut 2, Habsi-Irwan hari ini melakukan pertemuan terbatas, sekaligus kampanye di tiga titik Kecamatan Tapalang diantaranya, Lingkungan Kasambang, Lingkungan Dayanginna Barat dan Dusun Tampo Uhai, Desa Orobatu Kecamatan Tapalang.

Kampanye dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, dimana selain Habsi Wahid, hadir juga Juru Kampanye lainnya dari Tim Koalisi Kerakyatan dari Anggota DPRD Sulbar seperti Abdul Rahim dan H.Damris,  serta Anggota DPRD Mamuju lainnya seperti Yani Baharuddin, Malik Ballako, Yudiaman Firusdi dan Fadli serta tokoh masyarakat setempat. (rls//**)