MAMUJU, POROSSULBAR – Bupati Mamuju H.Habsi Wahid melakukan kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka rapat evaluasi di kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Manakarra Mamuju, Senin (21/9/2020).

Sekaligus menyampaikan kepada Direktur PDAM dan seluruh pegawai dan staf bahwa Bupati Mamuju bersama wakil Bupati akan memasuki masa cuti selama 71 hari ke depan.

Rapat evaluasi yang dilaksanakan di aula kantor PDAM Tirta Manakarra Mamuju ini dipimpin langsung oleh Bupati Mamuju, yang didampingi Direktur PDAM Muhammad Nur serta puluhan pegawai dan staff.

“Hari ini saya datang ke PDAM Tirta Manakarra Mamuju hanya menyampaikan bahwa saya mau cuti selama 71 hari kedepan dan dimulai hari Senin depan sampai tanggal 05 Desember 2020.

Dilain pihak, bahwa PDAM ini adalah hal yang sangat urgen untuk masyarakat, dan PDAM bagaimana memberikan pelayanan air bersih kepada warga masyarakat, agar PDAM ini bisa menjadi perusahaan yang bisa menjanjikan kondusifitas dan jangan menjadi keluhan di masyarakat,” kata Habsi.

Lanjut, Bupati Mamuju juga mengatakan bahwa PDAM Mamuju telah memberikan kinerja yang cukup baik dalam pelayanan, khususnya air bersih kepada masyarakat.

“Bahkan PDAM Mamuju juga telah menorehkan prestasi dalam bidang kesehatan, peringkat 13 secara Nasional dan peringkat pertama region Sulawesi,” terang Habsi.

Kalau berbicara masalah kinerja PDAM Tirta Manakarra Mamuju sudah sangat luar biasa, PDAM ini masuk ranking 13 se Indonesia dalam hal ini tingkat kesehatan air bersihnya, dan kalau region Sulawesi ranking satu.

“PDAM Tirta Manakarra Mamuju juga sudah mendapat Sepuluh kali Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Dan sudah bisa mendapatkan provit sampai Tiga Ratus Juta lebih pertahunnya dan itu sangat luar biasa,” tutup Habsi saat diwawancarai para awak media. (**/Enda)