MAMUJU, POROSSULBAR – Calon wakil Bupati Mamuju nomor urut 2, Irwan Satya Putra Pababari, kembali melakukan pertemuan kampanye terbatas di Dusun Baobatu Desa Bambu, Mamuju, Selasa (4/11/20).

Irwan SP Pababari hadir bersama isteri Nirmala Sari Aras dan didampingi, H.Damris, simpatisan dan para relawan. Pertemuan terbatas kali ini berlangsung di kediaman Bapak Subardin, salah satu tokoh agama di Desa Bambu.

Mewakili warga Desa Bambu, Subardin mengucapkan terimakasih kepada Irwan SP Pababari yang telah menyempatkan waktu hadir berkunjung di Dusun Baobatu.

Pemerintahan Habsi-Irwan sangat nampak sekali utamanya di pelosok-pelosok seperti di Kecamatan Kalumpang dan kecamatan-kecamatan lainnya.

“Dimana sebelum pemerintahan Habsi-Irwan disana tidak pernah disentuh oleh pemerintahan sebelumnya, utamanya di semua wilayah kecamatan dan desa yang kini hampir merata,” terang Subardin.

Dengan keberhasilan yang hampir 5 tahun ini, tokoh agama Desa Bambu itu berharap paslon Habsi-Irwan untuk dapat memimpim Mamuju 5 tahun kedepan.

“Bersama dengan masyarakat Desa Bambu, saya akan berjuang untuk memenangkan Habsi-Irwan periode kedua,” tegasnya.

“Selama ini, khususnya di Desa Bambu selalu dimenangkan calon lain, tapi kali ini InsyaAllah kita akan bisa menangkan pasangan Habsi-Irwan sampai 60 persen untuk petahana,” tutup Subardin. (rls//**)