MAMUJU, POROSSULBAR – Kampanye terbatas Habsi-Irwan di Desa Campaloga mendapat respon positif dari warga yang hadir, bahkan mereka menginginkan agar Habsi-Irwan melanjutkan pembangunan di kabupaten Mamuju, Sabtu (17/10/20).

Salah satu tokoh masyarakat yang ada di Desa Campaloga kecamatan Tommo, Abdul Rahman mengatakan, bahwa pada prinsipnya untuk apa kita memilih calon yang lain lagi, sementara Pak Habsi-Irwan adalah seorang Petahana, yang tidak perlu diragukan lagi kepemimpinannya.

“Bagaimana kita bisa mengetahui bahwa keberhasilan dari pak Habsi-Irwan kalau hanya menjabat sekali saja. Jadi harus dilanjutkan, sehingga pembangunan bisa berkelanjutan,” ucapnya.

“Kami masyarakat Campaloga sangat antusias dengan kehadiran Bapak Habsi-Irwan, karena semua yang dilakukan selama pemerintahannya sudah sangat berhasil. Jadi apa lagi yang kita mau cari,” ungkap Abdul Rahman.

Lebih lanjut Abdul Rahman menjelaskan bahwa, kalau memang sudah habis masanya 2 kali menjabat, baru kita cari lagi yang baru. Dan kalau saya pribadi bersama warga Campaloga mengharapkan, bahkan kami menargetkan kemenangan sampai 75 persen.

“Kami berharap selaku pendukung Habsi-Irwan, kami menargetkan kemenangan bisa capai 75 persen,” pungkas Abd Rahman. (Rls/**)