MAMUJU, POROSSULBAR – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju, Azwar Anshari Habsi yang juga sekaligus politisi Partai Nasdem, menggaransi jalan Maccirinae Mamuju akan dikerjakan dalam waktu dekat ini.

Bersama awak media saat di konfirmasi Anshari mengatakan, dirinya terpilih menjadi Anggota Dewan, bahkan sebagai unsur pimpinan di DPRD Mamuju, karena dipilih rakyat, jadi aspirasi rakyat juga harus menjadi prioritasnya dalam mengemban amanah.

“Paling lambat bulan November ini, Jalan Maccirinae akan dikerjakan dan sudah dianggarkan di APBD Perubahan 2020, saya perjuangkan aspirasi masyarakat jalan Maccirinae, karena tempat itu adalah dapil saya,” ujar Anshari.

Anshari juga tak memungkiri banyak aspirasi masyarakat yang tahun ini sebenarnya harus direalisasikan, namun terkendala dan tertunda akibat pandemi covid-19, yang mengharuskan semua daerah merefocusing anggaran.

Disamping itu lanjut Anshari, sinergi antara DPRD Kabupaten Mamuju selaku Legislatif dan Pemerintah Daerah selaku Eksekutif, senantisa berjalan beriringan dan saling support menangani kepentingan rakyat, sehingga indeks statistik Kabupaten Mamuju meningkat.

“Banyak aspirasi rakyat juga yang tertunda akibat refocusing anggaran, karena pandemi covid-19.

Tapi kita di DPRD Kabupaten Mamuju akan kembali membahas dan mengakomodir jika keadaan keuangan dan ekonomi daerah sudah membaik.

“Apalagi selama saya menjabat sebagai Ketua DPRD Mamuju, saya bisa selalu membuat sinergi antara Pemda Legislatif kini berjalan baik,” pungkasnya. (rls//**)