Warga Patiddi Masih Ingin Habsi-Irwan Lanjutkan Pembangunannya

MAMUJU, POROSSULBAR – Calon Kepala Daerah Kabupaten Mamuju Nomor urut 2, Habsi-Irwan hari ini melakukan pertemuan terbatas sekaligus kampanye di Desa Pati’di Dusun Salupalado, Selasa (3/11/2020).

Petahana melakukan kampanye terbatasnya didampingi beberapa juru kampanye dari koalisi kerakyatan seperti H.Ismail Zainuddin (Mantan Sekprov Sulbar) serta Dua Anggota DPRD Kabupaten Mamuju yakni Fadli dan H.Yudiaman Firusdi.

Datang beserta tim suksesnya, Habsi-Irwan langsung disambut antusias masyarakat yang ingin pemerintahan petahana berlanjut lagi 5 tahun kedepan.

Memulai orasi politik, H.Ismail Zainuddin didepan masyarakat mengingatkan agar dalam memilih pemimpin 9 Desember nantinya mencoblos calon yang bisa mensejahterakan masyarakat, yaitu Habsi-Irwan.

“Jangan ragu pilih Habsi-Irwan, karena telah terbukti berhasil membangun Mamuju dalam periode pertamanya” ujar Ismail.

Sementara itu, Habsi Wahid selaku calon Bupati kepada masyarakat memaparkan Visi-Misi yang akan dia lanjutkan di periode keduanya seperti Program Jebol (Jemput Bola) dan lanjutan pembangunan pemerataan infrasturuktur, kesehatan serta pendidikan.

“Mohon saya di doakan dan direstui kembali memimpin Mamuju 5 tahun kedepan,” harap Habsi.

Salah satu tokoh Masyarakat Patiddi, Abdul Rasyid mengatakan, pembangunan yang nyata di periode Habsi-Irwan di periode pertamanya jelas terlihat dan bukan sekedar pemanis bibir yang kebenarannya masih samar.

Abdul Rasyid mengatakan, masyarakat Salupalado tak bisa memungkiri lagi apa yang telah di persembahkan Habsi-Irwan selama 5 tahun tetakhir ini.

“Maka munafiklah kita, jika pembangunan seperti beberapa jalan yang dikerjakan Habsi-Irwan dalam periodenya tidak diakui,” jelas Abdul Rasyid. (rls//**)