MAMUJU, POROSSULBAR – Puluhan masyarakat Tapalang Induk dan Tapalang Barat malam ini ikut menyambangi kediaman Habsi Wahid di Jalan Pattimura Lingkungan Puncak, Mamuju, Sabtu (5/12).

Warga dua kecamatan ini juga ikut mendeklarasikan dan menyampaikan langsung kepada Habsi, bahwa mereka dan tim di lapangan sudah siap memenangkan Paslon 02.

H.Muhammad Idrus Naim, Pimpinan Pondok Pasantren Al Amin DDI Tapalang. Yang datang bersama warga mengatakan dirinya dan rombongan datang ingin menyampaikan dukungan dan doa untuk kemenangan Habsi-Irwan.

Bantuan Habsi-Irwan di periodenya sudah sangat terasa di wilayah kami, mulai dari infrastruktur sampai ke bantuan di bidang spiritual.

“Kami yang datang ini, dari Desa Galung dan Takandeang ingin kembali memperlihatkan dukungan kami untuk Habsi-Irwan,” ujar Muhammad Naim.

Beliau di periode pertamanya telah membantu kegiatan pengajian, gaji para imam, gaji untuk para guru ngaji.

“Jadi, untuk itu kami tetap mendukung Habsi-Irwan untuk kembali menjadi Bupati Mamuju di periode kedua,” tandasnya.

Hal senada diutarakan Tokoh Pemuda Kecamatan Tapalang Induk, Abdul Rahman. Ia mengatakan Habsi dan Irwan adalah sosok pemimpin yang punya integritas dan membangun daerah.

Untuk itu ujar pria yang sering disapa Allang tersebut, akan berjuang memenangkan Habsi-Irwan diwilayahnya sampai 80 persen.

“Habsi-Irwan adalah harga diri masyarakat Tapalang untuk tetap di dukung menjadi Bupati dan Irwan SP Pababari sebagai wakil Bupati,” kuncinya. (**)