MAMUJU, POROSSULBAR – Kampanye terbatas pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Mamuju nomor urut 2, Habsi-Irwan di Desa Tanete Pao, Kecamatan Tapalang Barat disambut hangat warga, Rabu (21/10/20).

Kedatangan calon wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari di Desa Tanete Pao dalam kampanye terbatas kali ini, masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan calon wakil bupati nomor urut 2 ini bersama tim koalisi.

Masyarakat Desa Tanete pao sangat bersyukur dan berterima kasih kepada paslon Habsi-Irwan, karena di era pemerintahannya, jalan ke Tanete pao sudah bisa dilalui dengan mulus, karena sudah di aspal dan di beton.

Daeng Pagunung, tokoh masyarakat Desa Tanete pao sangat berterimah kasih atas kedatangan Irwan Pababari, karena kepemimipinan Habsi-Irwan sudah terbukti, jalan aspal dan beton sudah di rasakan masyarakat Desa Tanete Pao.

“Alhamdulillah, jalan Tanete Pao sudah mulus dan mamfaatnya sudah dapat dirasakan masyarakat,” ungkap Daeng Pagunung.

Di tempat yang sama tokoh masyarakat Muh Guntur membenarkan, bahwa dulu di Desa Tanete pao ini susah dilalui kendaraan roda dua, apalagi roda empat (mobil), tapi sekarang selama kepemimpinan Habsi-Irwan periode pertama, jalan aspal dan jalan beton masyarakat sudah rasakan saat ini.

“Masyarakat berharap agar pemerintahan ini di lanjutkan, karena sudah sangat terbukti pembangunannya,” tutup Muh Guntur. (rls//**)